Rabu, 11 Januari 2017

10 Langkah Mencegah Gerd Kambuh

Obat Gerd ,- Untuk menghindari mulas pada malam hari kita dapat menaruh beberapa dowels kayu di kaki depan tempat tidur sehingga kepala tetap relatif tinggi untuk kaki

Terbakar atau mulas adalah sensasi terbakar di perut yang cenderung untuk naik ke atas , mencapai tenggorokan dan meninggalkan rasa pahit atau asam. Satu jam setelah makan biasanya terjadi.

Kita semua telah mengalami perasaan ini karena konsumsi makanan tertentu atau obat-obatan tertentu (antihipertensi, kontrasepsi oral, anxiolytics, dll) atau dalam situasi tertentu seperti kehamilan. Masalah muncul ketika mulas sering terjadi dan terus menerus, dalam hal ini kita mungkin memiliki refluks masalah gastroesophageal.

Bagaimana menghindari mulas atau terbakar
1. Hindari minum kopi, minuman beralkohol, minuman berkarbonasi, jeruk, makanan pedas, cokelat, tomat , bawang dan makanan lain yang kita telah diidentifikasi sebagai bertanggung jawab untuk sakit maag kami.

2. Setelah makan latihan berat tidak akan dilakukan atau sikap sebagai lentur ; Namun, jika dianjurkan untuk berjalan di sebuah kecepatan yang mudah. Obat tradisional Gerd

3. Jangan berbaring sampai setelah 2 atau 3 jam setelah makan itu, pada waktu tidur, makanan menggunakan tekanan pada sfingter itu, dalam kondisi normal, mencegah kembalinya makanan ke kerongkongan.

4. Makanan harus ringan, terutama makan malam. makanan besar yang kontraproduktif, lebih jika mereka lemak, mereka lebih sulit untuk dicerna dan pencernaan yang lambat.

5. Tidur dengan kepala terangkat sekitar 15 cm. Untuk melakukan mengangkat kepala tempat tidur atau kasur di daerah kepala. Menjadi kepala lebih tinggi dari perut mencegah kembalinya makanan. Menggunakan bantal lebih tidak berguna karena semalam, kita bergerak dan kita akan kehilangan posisi tinggi kepala.

6. Jika Anda adalah kelebihan berat badan, menurunkan berat badan . Obesitas meningkatkan tekanan perut, mendorong kembalinya ke kerongkongan.

7. Jangan memakai pakaian ketat atau sabuk di sekitar pinggang.

8. Jangan merokok , sangat bermanfaat dalam banyak aspek yang lebih rekomendasi, tetapi jika ini adalah alasan mengapa memutuskan untuk meninggalkan tembakau, sempurna.

9. Kurangi stres fisik dan emosional . Jika memungkinkan, lakukan latihan relaksasi.

10. Jika gejalanya menetap, berkonsultasi dengan dokter Anda, karena ada obat yang dapat membantu jika Anda tidak mendapatkan dengan langkah-langkah ini. Anda juga harus melihat dokter jika gejala gastrointestinal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar